Lembar Jawaban Komputer (LJK) dari Mc Excel 2007.

Ass……
Artikel kali ini saya akan membagikan file LJK. Memang di Blog Indonesia sudah 50% telah membuat artikel menyangkut LJK, tapi hanya 15% Blog mempostingnya menggunakan file Ms Excel, 35% menggunakan file pdf.

Naaah kali ini yang saya akan bagikan adalah file dari Ms Office Excel 2007. Mengapa saya lebih memilih memberikan file dari Excel atau Word agar teman2 muda mengedit file tsb.

OK,, File yang saya berikan ini adalah LJK yang sudah pernah di gunakan pada UN 2011, 2010. Kalau memang sudah ada LJK Versi baru secepatnya saya akan Ungga di sini sebelum UN tahun ini tiba. Kalau memang Versi barunya tdk ada berarti kita masih menggunakan LJK yg saya unggah ini. Tapi kalau cmn untuk Latihan UN bisa di gunakan dulu Versi yang ini.

OK teman2 silakan di Download aja filenya di bawah ini.

Lembar Jawaban Komputer LJK
Download


Update LJK Dengan Format JPG

Lembar LJK SD/MI

Teman-teman saya mohon maaf baru saat ini saya mendapat Lembaran Latihan LJK tetapi dengan Format JPG dan bisa teman-teman Printout juga.

Lembar LJK SMP/MTS

Download

Lembar LJK SMA/SMK

Download

Selamat mencoba semoga file ini berguna untuk anda…

15 responses »

  1. SMK Al-Furqan Jember mengatakan:

    Terima kasih usahanya, sayang sepertinya meskipun untuk latihan kenapa tidak langsung menggunakan yang mirip aslinya?

    Semoga sukses. Ditunggu upload LJK selanjutnya.

  2. Yusup mengatakan:

    it’s OK buat latihan,,, klo bkin yang mirip LJK asli pke aplikasi apa y??

  3. Tri mengatakan:

    terima kasih mas share-nya..
    izin download ya :)

  4. Daeng Mappuji mengatakan:

    Terimakasih, mas. Saya coba unduh untuk latihan UN. Besok UN soalnya.

  5. fatih mengatakan:

    terimakasih

  6. udi mengatakan:

    terima kasih semoga dapat mempermudah jalan rizki anda

  7. Dwi mengatakan:

    Thx bwt sharenya,Bang, tp bole request ngga ni,Bang? Ane gi nyari LJK 200 Soal bwt Latihan Ujian CPNS nihh… mksh ya, Bang? Keep Posting..!!!

  8. MaYaSTA mengatakan:

    Untuk SMK tidak ada ya bro?
    kapan adanya bro?

  9. Der Kaizer mengatakan:

    Izin sedot Gan….
    Thanks before…… :)

  10. diana mengatakan:

    ada yang bulat ga untuk SMP? tp yang jelas gak nge blur

Berikan Balasan

