Segala Kenangan Indah
Tlah Ku Lewati Bersamamu
Ku tak bisa jauh darimu
Jangan kau tinggalkanku

Pahit Asin Manisnya Cinta
Tlah Ku lewati bersamamu
Ku tak bisa jauh darimu
Jangan kau tinggalkanku

Kini ku Hanya berharap
Berharap dan terus berharap
Kau takkan tinggalkan diriku
Jangan Kau hancurkanku

Ku mencintai dirimu
Ku mohon jangan tinggalkanku
Ku tak bisa jauh darimu
Jangan kau tinggalkanku

Reff*) Dua kata yang tak (*Solo
perna bisa ku lupa
pada dirimu Karna
rayu manis dan manjamu
Kekasihku kau bilang
kau takkan perna
tinggalkan diriku
Apapun yang terjadi
Apapun yang terjadi

Kau Tak perna berfikir
Betapa besar cinta ini
Kau buatku terluka
Hingga ku terjatuh
Di dalam hatimu

Kau Tak perna berfikir
Kaukan tinggalkan diri ini
Kau hancurkan diriku
Namun engkau jauh
di dalam hidupku


Untuk “Lirik Lagu ADISTA Saranghae” Silakan Klik DI SINI.

About these ads

46 responses »

  1. adhi broo mengatakan:

    mantap

  2. adhi broo mengatakan:

    lagu adista lagi tred banget brraiiyyyy……….
    gua suka banget lhooooo……
    mantap..mantap….mantap…..pokoknya mantap …
    gk bisa di ungkapkan dengan kata2..
    orang padang lagunya itu2 melulu….
    abiisss…………..rancak bana

  3. adhi broo mengatakan:

    mudah2an untuk yg ke depan lebih bagus..

  4. fernando mengatakan:

    mantap(y)

  5. Mharx mengatakan:

    For All : Terima kasih atas kunjungannya..

    Untuk Muatan Artikel Isi Blog Ini Sudah Beralih dan Berlanjut di Situs Kami http://www.okestart.com

    OkeStart.com
    Situs Share Anything For You
    Situs Berbagi Apa Saja Untuk Anda

  6. Madii mengatakan:

    niceeeeee

  7. rhian pRakoso mengatakan:

    lagu adista lgi ngetren di kab sidrap prov : sul-sel
    lagux adista sampai menyentuh hati abis lagux sedih banget sihh….

    tingkatkan lagi yaa… :D

  8. islamin mengatakan:

    sip banget..!!

  9. shinta ranny rattu mengatakan:

    qu zuka banget tauh nggak zma lgux adista..
    apa lagi xg @Raza sakit…

  10. herry mengatakan:

    Lagunya Adista serba galau smuaa,, tp Berkelas bangetz deh..i like it :)

  11. jaya mengatakan:

    gue sukaa banget lagu km mulai dari judulnya ingin bertemu , ku tak bisa , saranghe , ditinggal lagi , rasa sakit , andai engkau mengerti , meleset jgn jauh,,,
    keren betul musik loee…..
    mogah tambah sukses Yaa,,,.^_^

  12. Heryani mengatakan:

    LIKE THIS,,
    KEREN,,
    SUKA BANGET
    SUKSES SELALU BUAT ADISTA

  13. bruy mengatakan:

    :\ ??????

  14. deny aja mengatakan:

    teruskan karirmu…

  15. Gunawan Kym mengatakan:

    Lagu Nya Kren Banget… :)
    suskes terus buad adista…

  16. aqbart mengatakan:

    lagUx bgUs…smoga tambah sukcez

  17. dustaiq mengatakan:

    weew lagunya adista mantap coy……………..

  18. tasya mengatakan:

    lagu ka adista keren banget……….!!!!!!!
    jadi merinding aku kalau mendengarnya
    ka adista memang keren banget…………!!!

  19. ita mengatakan:

    kerennnnnnn :)

  20. syahrul mengatakan:

    lagu adista sangat disukai oleh anak muda screamors (Syahrul) anak Bontomanai Barembeng Bontonompo Gowa Sulawesi Selatan

  21. Mharx mengatakan:

    For All ; Trims atas kunjunganx.. Tp aku gk nyangka rupax bnyak amat ya Fans Adista.

  22. blackJack2ne1 mengatakan:

    kok itu itu aja liriknya yah .????

  23. Mharx mengatakan:

    Untuk “Lirik Lagu ADISTA Saranghae” Silakan Klik DI SINI.

  24. Rhyri mengatakan:

    Kmmm…..
    Mantap bwanget dech lagux…..

  25. Srhy yg celaluww terzakitii mengatakan:

    Pokoknya Adista berjudul di kota sidrap apa lgi lagu_lagu nya menyentuh banget apa lgi yg “tak bisa tanpamu”

  26. Ehm pKok’y aq zuKa bNGet Lgu’y adizTa tNpa tErkecwLi…. Upzt nPha music adista blum msuk d waptrick krna aq mW download dlu Lgu’y adista – isi hati.

  27. Rhyezdayanthy mengatakan:

    Lagu ini ccok bnget buat aku :)

  28. Rini fitriananingsih mengatakan:

    #

    giLa………
    adista keren bnget
    gue ampir tiap hri nynyiin tc Lgu mbiL maen gitar
    tpi syang kok adista gk prnah nmpiL d tv sc??????

  29. .,mantap bnget,aq ska bnget sma lguny adista,coz mngingatkan aq pd someone,apalgi yg lgunya kembalilah pdq,pazz bnget buadd aq,oh ya,bleh gak aq mnta lirik lagunya menunggu. . .
    .,d grntalo(paguyaman) adista pling TOP BGT!!

  30. yulinar cwety cwety mengatakan:

    aq suka lagu ne .,., lagunya bagus banget

  31. al'malika mengatakan:

    lague percintaan semua nie,,

  32. yhenzi mengatakan:

    cool … like this yooo…

  33. indonesiaqu mengatakan:

    Sukses adista, salam damai bro.

  34. rezanto mengatakan:

    betul tu ….

  35. miftah salsabila putri mengatakan:

    “gue skak bnget lgu adista krna lgu’a enk” bnget dan ampir smua lgu’a gu skak bnget”
    gue gk bsen” untx dngerin lgu’a
    ;)

  36. saldin mengatakan:

    qu ska bnget sma lgu adista krna lgu’a enk”
    dan qu gk prnah bsen untx dngerin lgu’a dan ampir stiap hri qu dngerin lgu’a
    :}

  37. Dhienna Chientaa Dieyaa mengatakan:

    .wew , ssuka bangget aqhu ma semua lagu’ny Adista .. mnyentuh hatti bangget , pha lg yg mencoba untuk settia , sama kayak kissahku ..
    .sukses terus buatt Adista band , tunjukkan kreativitas muu ..
    .trnyata bnyak yg sukka ma adista band , gpp lahh ..
    .yg penting sukses selalu buat Adista band ..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s