Assallamu allaikum Wr. Wb…

Dengan postingan kali ini Saya coba memberikan File Format kosong Lapor Bulan Guru dan Tenaga Kependidikan, namanya saling berbagi sapa tau ada yang baru memiliki Komputer/Laptop atau Sekolah yang baru memiliki pasilitas Komputer/Laptop biar teman-teman tidak sibuk dan tidak capek lagi buat tabel dan mengetik atau cari-cari contohnya di Sekolah-sekolah atau instansi lainnya. Silakan Download aja filenya dengan format Microsoft Office Excel 2007 (xls).

Format Lapor Bulan Guru/TK.
Download

Eeeiitsss,,, Hampir lupa,, Jika sukses Downloadnya di dalam file tersebut di mana ada tulisan Merah di situ anda edit dan gantikan sesuai pertanyaan atau isi yg di dalam format. Pokoknya lihat aja deh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s