Download Operamini 6 Untuk Semua Merek Handpone dan Type.

Ass….
Kali ini saya akan membagikan pengalaman yang saya dapatkan di Dunia Maya Yakni Mendownload Operamini 6. Dengan Tampilan TOP dan Loading Cepat, pokoknya Kren abis lah.

Trus terang HP saya HP murahan hanya NOKIA X2-01 saya melihat HP mahal dengan Operamininya Menarik karena dari tampilan depannya dan akhirnya walaupun HP saya murahan Opmin yang direkomendasikan hanya Opera Mini 4 tapi dengan mendownload Operamini 6 ini akhirnya impian saya ingin mendapatkan Opmin Model HP Mahal tercapai juga.

Eeeits Operamini 6 ini untuk semua Merek Lho. Jadi mendownloadnya klik aja tulisan Download yang akan saya tampilkan di bawah nanti. Tapi setelah di klik maka akan berhadapan dengan satu jendela yakni jendela pemilihan Merek HP dan Type seperti pada gambar di bawah ini.


Naah untuk pemilihan merek dan type HP lihat gambar di bawah ini yang memiliki keterangan dan perhatikan garis berwarna merah

Di jendela tersebut ada kota scroll yakni Kota pilihan seperti
Keterangan Gambar :
1. Pilihan Merek HP
2. Pilihan Type HP
3. (GO) Star menujuh ke Finish


Naah,, setelah sukses (GO)-nya akan dihadapkan lagi dengan 1 jendela yakni jendela pemilihan Download. Naah di pemilihan tersebut kita harus tau format aplikasi HP kita. Seperti “Jar” Untuk HP Java, “Jad” Untuk HP Type Symbian.

OK,, saya tdk perpanjang lebar lagi silakan langsung klik Download di bawah ini.

Opera Mini 6
Download

Selamat Mendownload Semoga sukses dan Selamat Menikmati Operamini Dengan Model Kren dan Top.

9 responses »

  1. Azzed mengatakan:

    X2-O1 sya mlh dah bs download opmin 7

  2. afin mengatakan:

    saya udh pilih tipe jad tapi abis itu kok gabisa gan ??

  3. kusnadi mengatakan:

    ko gk da type nokia 305 c

  4. tio mengatakan:

    Bisa buat download gk operamininya di hp

  5. Harizz m mengatakan:

    Opra mini 7 lelet bangt….

  6. ranu mengatakan:

    npa ya buat download di hp saya gak bisa???

Tinggalkan Balasan

