BUOL SULTENG (25/4/2012) ; Kabupaten Buol adalah Daerah yang sedang membangun, dengan HOT-nya Informasi-informasi dan Berita-berita diberbagai Media tentang Kasus GANK MOTOR. Kali ini di Kota Buol mulai tercipta ANTRAKSI-ANTRAKSI MOTOR, BALAPAN LIAR yang masuk Kategori sebagai GANK MOTOR kelas ringan. Selain itu juga masih tetap di dalam Daerah Kabupaten BUOL, mengenai Hewan ternak (SAPI) yang selalu berkeliaran di Jalan Raya.

BERITA SELENGKAPNYA ;

Dengan HOT-nya Berita dan Informasi di berbagai Media dengan Kasus GANK MOTOR, kali ini di Kota Buol Kelompok Pemuda yang ± berusia 17 atau 18 Tahun setiap pukul 16.00 Wita melakukan antraksi-antraksi motor, balapan liar di jalan raya Kota Buol Pusat Perkantoran Kota buol yang sangat merusak pemandangan Kota Buol dan menyebabkan ketidak nyamanan para pengendara Mobil, dan motor yang melawati jalan di Pusat Perkantoran Kota Buol.

Menurut penjelasan seorang warga Kab Buol (ANDI) dengan pekerjaan sebagai tukang Ojek yang mengirimkan Informasi ini melalui E-MAIL kami bahwa warga tersebut sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Buol agar segera mengatasi atau memberikan teguran kepada Pemuda-pemuda ANTRAKSI MOTOR agar segera berhenti bermain antraksi-antraksi motor di Jalan Raya karena selain merusak pemandangan dan lalulintas bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan.

BERALIH KE INFORMASI BERIKUTNYA ;

Warga Buol (ANDI) sebagai Tukang OJEK tersebut memberikan informasi juga kepada Kami bahwa di Kota Buol selain mulai tercipta ANTRAKSI MOTOR (GANK MOTOR) yang sangat menggangu Jalan Raya. Hewan Ternak SAPI juga sangat mengganggu Kenderaan Roda dua dan Roda Empat yang melawati Jalan Raya Tersebut

Kelurahan Bugis dan Desa Negeri Lama Kabupaten Buol yang saling bertetangga menurut informasi warga (ANDI) Jalan Rayanya sangat terganggu oleh Hewan Ternak SAPI yang berkeliaran di tengah Jalan baik di Siang Hari maupun Malam Hari. Dengan berkeliarannya Hewan Ternak SAPI tersebut setiap tahun di Jalan Raya di kelurahan dan desa tersebut selalu terjadi kecelakaan baik kecelakan Maut atau Luka-luka disebabkan menabrak sapi atau Rem mendadak karena Sapi melintasi jalan.

Dengan sangatnya terganggu Jalan Raya di Kelurahan dan Desa tersebut Warga (ANDI) sangat berharap juga agar Pemerintah Kabupaten Buol memerintahkan atau memberikan teguran kepada Pemilik-pemilik Hewan Ternak SAPI agar segerah dikandangkan karena menjaga hal-hal yang tidak diinginkan semacam kecelakaan.

Warga tersebut sangat berharap karena Jalan Raya di Kelurahan dan Desa tersebut adalah Jalan Raya menujuh Provinsi Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s