Segala Kenangan Indah
Tlah Ku Lewati Bersamamu
Ku tak bisa jauh darimu
Jangan kau tinggalkanku

Pahit Asin Manisnya Cinta
Tlah Ku lewati bersamamu
Ku tak bisa jauh darimu
Jangan kau tinggalkanku

Kini ku Hanya berharap
Berharap dan terus berharap
Kau takkan tinggalkan diriku
Jangan Kau hancurkanku

Ku mencintai dirimu
Ku mohon jangan tinggalkanku
Ku tak bisa jauh darimu
Jangan kau tinggalkanku

Reff*) Dua kata yang tak (*Solo
perna bisa ku lupa
pada dirimu Karna
rayu manis dan manjamu
Kekasihku kau bilang
kau takkan perna
tinggalkan diriku
Apapun yang terjadi
Apapun yang terjadi

Kau Tak perna berfikir
Betapa besar cinta ini
Kau buatku terluka
Hingga ku terjatuh
Di dalam hatimu

Kau Tak perna berfikir
Kaukan tinggalkan diri ini
Kau hancurkan diriku
Namun engkau jauh
di dalam hidupku


Untuk “Lirik Lagu ADISTA Saranghae” Silakan Klik DI SINI.

Iklan

46 responses »

  1. adhi broo berkata:

    mantap

  2. adhi broo berkata:

    lagu adista lagi tred banget brraiiyyyy……….
    gua suka banget lhooooo……
    mantap..mantap….mantap…..pokoknya mantap …
    gk bisa di ungkapkan dengan kata2..
    orang padang lagunya itu2 melulu….
    abiisss…………..rancak bana

  3. adhi broo berkata:

    mudah2an untuk yg ke depan lebih bagus..

  4. fernando berkata:

    mantap(y)

  5. Mharx berkata:

    For All : Terima kasih atas kunjungannya..

    Untuk Muatan Artikel Isi Blog Ini Sudah Beralih dan Berlanjut di Situs Kami http://www.okestart.com

    OkeStart.com
    Situs Share Anything For You
    Situs Berbagi Apa Saja Untuk Anda

  6. Madii berkata:

    niceeeeee

  7. rhian pRakoso berkata:

    lagu adista lgi ngetren di kab sidrap prov : sul-sel
    lagux adista sampai menyentuh hati abis lagux sedih banget sihh….

    tingkatkan lagi yaa… πŸ˜€

  8. shinta ranny rattu berkata:

    qu zuka banget tauh nggak zma lgux adista..
    apa lagi xg @Raza sakit…

  9. herry berkata:

    Lagunya Adista serba galau smuaa,, tp Berkelas bangetz deh..i like it πŸ™‚

  10. jaya berkata:

    gue sukaa banget lagu km mulai dari judulnya ingin bertemu , ku tak bisa , saranghe , ditinggal lagi , rasa sakit , andai engkau mengerti , meleset jgn jauh,,,
    keren betul musik loee…..
    mogah tambah sukses Yaa,,,.^_^

  11. Heryani berkata:

    LIKE THIS,,
    KEREN,,
    SUKA BANGET
    SUKSES SELALU BUAT ADISTA

  12. bruy berkata:

    :\ ??????

  13. deny aja berkata:

    teruskan karirmu…

  14. Gunawan Kym berkata:

    Lagu Nya Kren Banget… πŸ™‚
    suskes terus buad adista…

  15. aqbart berkata:

    lagUx bgUs…smoga tambah sukcez

  16. dustaiq berkata:

    weew lagunya adista mantap coy……………..

  17. tasya berkata:

    lagu ka adista keren banget……….!!!!!!!
    jadi merinding aku kalau mendengarnya
    ka adista memang keren banget…………!!!

  18. ita berkata:

    kerennnnnnn πŸ™‚

  19. syahrul berkata:

    lagu adista sangat disukai oleh anak muda screamors (Syahrul) anak Bontomanai Barembeng Bontonompo Gowa Sulawesi Selatan

  20. Mharx berkata:

    For All ; Trims atas kunjunganx.. Tp aku gk nyangka rupax bnyak amat ya Fans Adista.

  21. blackJack2ne1 berkata:

    kok itu itu aja liriknya yah .????

  22. Mharx berkata:

    Untuk “Lirik Lagu ADISTA Saranghae” Silakan Klik DI SINI.

  23. Rhyri berkata:

    Kmmm…..
    Mantap bwanget dech lagux…..

  24. Srhy yg celaluww terzakitii berkata:

    Pokoknya Adista berjudul di kota sidrap apa lgi lagu_lagu nya menyentuh banget apa lgi yg “tak bisa tanpamu”

  25. Ehm pKok’y aq zuKa bNGet Lgu’y adizTa tNpa tErkecwLi…. Upzt nPha music adista blum msuk d waptrick krna aq mW download dlu Lgu’y adista – isi hati.

  26. Rhyezdayanthy berkata:

    Lagu ini ccok bnget buat aku πŸ™‚

  27. Rini fitriananingsih berkata:

    #

    giLa………
    adista keren bnget
    gue ampir tiap hri nynyiin tc Lgu mbiL maen gitar
    tpi syang kok adista gk prnah nmpiL d tv sc??????

  28. .,mantap bnget,aq ska bnget sma lguny adista,coz mngingatkan aq pd someone,apalgi yg lgunya kembalilah pdq,pazz bnget buadd aq,oh ya,bleh gak aq mnta lirik lagunya menunggu. . .
    .,d grntalo(paguyaman) adista pling TOP BGT!!

  29. yulinar cwety cwety berkata:

    aq suka lagu ne .,., lagunya bagus banget

  30. al'malika berkata:

    lague percintaan semua nie,,

  31. yhenzi berkata:

    cool … like this yooo…

  32. indonesiaqu berkata:

    Sukses adista, salam damai bro.

  33. rezanto berkata:

    betul tu ….

  34. miftah salsabila putri berkata:

    “gue skak bnget lgu adista krna lgu’a enk” bnget dan ampir smua lgu’a gu skak bnget”
    gue gk bsen” untx dngerin lgu’a
    πŸ˜‰

  35. saldin berkata:

    qu ska bnget sma lgu adista krna lgu’a enk”
    dan qu gk prnah bsen untx dngerin lgu’a dan ampir stiap hri qu dngerin lgu’a
    :}

  36. Dhienna Chientaa Dieyaa berkata:

    .wew , ssuka bangget aqhu ma semua lagu’ny Adista .. mnyentuh hatti bangget , pha lg yg mencoba untuk settia , sama kayak kissahku ..
    .sukses terus buatt Adista band , tunjukkan kreativitas muu ..
    .trnyata bnyak yg sukka ma adista band , gpp lahh ..
    .yg penting sukses selalu buat Adista band ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s